Tuesday 29 March 2011

ADA APA INI SEBENARNYA?????

 
1. Seorang murid SD di Sulawesi Selatan melapor ke polisi karena gurunya menggunting lidahnya. Guru perempuan itu, berkata kalau guntingnya bahkan tidak sampai ke wajahnya.
*pendapat : guru seharusnya tidak mengancam siswa dengan gunting. apalagi kalau sampai didekatkan ke wajah murid. apalagi kalau benar dia menggunting lidah muridnya. DIA PASTI BUKAN GURU. tapi masih belum diketahui siapa yang sebenarnya berbohong; anak itu atau si guru.

2. Nurdin Halid tidak bisa berhenti bicara saat suatu program di Metro TV. Saya sebut tidak bisa berhenti bicara dalam tanda kutip, karena ia terus-terusan memotong pembicaraan orang lain, dan tidak berhenti bahkan ketika diminta si pembawa acara.
*pendapat : haloo, plis deh, jangan lebay. respek sedikit sama orang lain yang lagi bicara, jangan main potong kalo orang lain lagi ngomong. kesannya nyolot gitu. serius deh. mana ngomongnya cepet banget lagi. sampai mereka yang ada di studio cengar-cengir sendiri karena dia nyerocoosss terus. beneran gak bisa disetopin. hayo, Nurdin, BELAJAR!!

3. Acara hipnotis Uya Memang Kuya dianggap haram untuk ditonton berdasarkan keputusan Forum Musyawarah Pondok Pesantren (FMPP) se-Jawa-Madura.
*pendapat : yaa...kalau itu memang bertentangan dengan keyakinan mereka oke aja. tapi jangan sampai memaksa orang lain untuk mengikuti keyakinan mereka. hehe

saya cuma mencoba berpendapat. jangan salah paham kalau membaca ini, dan jangan tersinggung ya.
hidup kritis!

No comments:

Post a Comment