Saturday 14 May 2011

i really miss this blog. lama banget rasanya gak post sesuatu. harap maklum, lagi ulangan umum. cuma berharap bisa naik kelas aja. buat yang udah kenal gue dari smp, atau dari sd, jangan berpikir gue ini berlebihan. belom pernah gue ngerasa setakut ini akan sesuatu, dan jangan berpikir kalo gue ini pinter. definisi pinter itu kan beda-beda buat tiap orang. dan gue gak pinter. karena pinter menurut gue adalah....gak penting lah definisi pinter menurut gw artinya apa. intinya, gue setengah mati takut gak naik kelas. sejujurnya, gue cuma malu sama bonyok. mereka udah nyari duit capek-capek, nganter-jemput gw tiap hari, dan apa yang akhirnya gw kasih ke mereka? kabar kalo gw gak naik kelas? 
tapi sekarang gue udah berjuang semampu gue, dan gue gak keberatan kalaupun gue ga naik, gue udah berjuang menghadapi diri gue sendiri. (iya bener, menghadapi diri gue sendiri. gue berjuang bukan karena nilai, gue berjuang buat diri gue.) selama kira-kira 4 atau 5 hari gue sampe stres sendiri, bukan karena pelajaran sih. but i think i lose my faith. setelah perdebatan panjang dan bikin frustasi,  akhirnya gw bisa berdamai sama hati gw sendiri. akhirnya, GUE AKAN TERUS BERUSAHA SUPAYA BISA NAIK KELAS.(lebih baik terlambat daripada gak sama sekali kan?) 


ayo senyum semuanya, pamerkan gigi kalian ala senyum pepsodent. :D


love, 
bukan siapa-siapa 

No comments:

Post a Comment